Jumat, 05 Juli 2019

Recipe: Appetizing Wedang Jahe Sereh Wangi

Wedang Jahe Sereh Wangi. Jahe dan sereh adalah dua ramuan berguna yang bisa direbus menjadi teh yang sangat berkhasiat. Teh rebusan herbal ini amat berkhasiat untuk menenangkan jiwa dan membuat rileks. Oleh karena itu, rebusan sereh dan jahe ini terkenal di spa tropis untuk digunakan sebelum dan sesudah perawatan.

Wedang Jahe Sereh Wangi Lanjut geprek "Sereh", lalu sisir kasar "Gula Jawa". Mari kita tanam sereh ini karena memiliki banyak manfaat, bisa juga dijadikan Wedang Jahe dan Serai (wedang yang bikin anget di tubuh saat cuaca dingin atau saat batuk pilek). Manfaat wedang jahe tidak hanya bisa menghangatkan tubuh, namun manfaat jahe juga bisa menyehatkan tubuh hingga mengurangi risiko penyakit Manfaat wedang jahe yang pertama mampu mengurangi peradangan pada persendian. You can cook Wedang Jahe Sereh Wangi using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Wedang Jahe Sereh Wangi

  1. It's 200 gr of Jahe Putih.
  2. Prepare 60 gr (2 batang) of Sereh.
  3. Prepare 5 pcs of Cengkeh.
  4. Prepare 2 pcs of Bunga Lawang/Pekak.
  5. It's 5 gr (1 batang) of Bubuk Kayu Manis.
  6. Prepare 70 gr of Gula Merah (sesuai selera).
  7. Prepare 1 sdt of Garam.
  8. You need 1.5 ltr of Air.

Kandungan anti-inflamasinya mampu mengurangi dampak. jahe, manfaat jahe, sejedewe wedang jahe. Wedang uwuh merupakan minuman para raja dan bangsawan jawa. Wedang uwuh ini memiliki banyak manfaat mencegah stroke, anti kanker, menambah stamina, meningkatkan gairah, menurunkan darah tinggi, mengobati mual dan muntah. jahe, cara membuat minuman jahe, cara membuat wedang jahe susu, cara membuat wedang jahe yang enak. Wedang uwuh merupakan minuman para raja dan bangsawan jawa.

Wedang Jahe Sereh Wangi instructions

  1. Cuci bersih lalu iris tipis jahe & sereh..
  2. Masak air, setelah mendidih masukan semua bahan: jahe, sereh, pekak, cengkeh, kayu manis, gula merah & garam. Didihkan dengan api kecil selama 30-45 menit, lalu matikan..
  3. Pisahkan bahan & air wedang dengan disaring terlebih dulu. Wedang jahe siap dinikmati 😊☕.

Wedang uwuh ini memiliki banyak manfaat mencegah stroke, anti kanker, menambah stamina, meningkatkan gairah. Bahan lain yang bisa ditambahkan yaitu sereh, seperti yang telah diulas diatas bahwa manfaat wedang jahe sereh sangat baik untuk. Aromanya yang wangi dengan rasanya yang khas akan terasa lezat saat dinikmati. Agar dapat merasakan kenikmatan wedang jahe, anda tidak perlu membelinya karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah. How to prepare wedang jahe sereh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar