Sabtu, 20 Juli 2019

How to Prepare Yummy Wedang Jahe Daun Kelor

Wedang Jahe Daun Kelor. Sarapan Sehat Sayur Daun Kelor Wedang Daun Pandan & Jahe Ikuti selalu info sehat dari Channel ini. Yang suka minum teh daun kelor original, daun kelor cukup dikeringkan kemudian dibuat teh. Sedangkan tutorial yang kami buat merupakan campuran daun kelor.

Wedang Jahe Daun Kelor Tanaman kelor sangat berguna di India dan tumbuh di daerah beriklim tropis di seluruh dunia. Manfaat anti kanker pada ekstrak daun kelor ini, telah ditunjukkan dalam studi kultur jaringan sel kanker serviks manusia yang diterbitkan dalam edisi Juni. Manfaat wedang jahe tidak hanya bisa menghangatkan tubuh, namun manfaat jahe juga bisa menyehatkan tubuh hingga mengurangi risiko Manfaat wedang jahe terutama dapat memberikan kehangatan pada tubuh khususnya saluran pencernaan sehingga kita tidak terganggu dengan udara. You can have Wedang Jahe Daun Kelor using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Wedang Jahe Daun Kelor

  1. You need 1-2 Jempol of Jahe (Geprek).
  2. Prepare Segenggam of Daun Kelor.
  3. It's 7 Lembar of Daun Bidara (Boleh Skip).
  4. It's Secukupnya of Madu (Me: 2 Sdm).
  5. It's 300 ml of Air.

Cuma kali ini saya tambahin daun kelor, jadilah wedang jahe daun kelor. Wedang jahe (Indonesian ginger drink/tea) is made with ginger and many other spices/herbs. This will be your new favorite drink throughout fall and winter. Wedang means drink and jahe means ginger, so the literal translation for wedang jahe is ginger drink, and of course, ginger is the first thing you will.

Wedang Jahe Daun Kelor instructions

  1. Siapkan semua bahan-bahan nya. Kupas,cuci bersih Jahe lalu geprek atau bisa juga diparut/diiris tipis. Tumbuk/ulek kasar daun Bidara, Sisihkan..
  2. Dalam panci, rebus Air lalu masukkan jahe,daun kelor dan daun Bidara. Masak sampai mendidih dan air berubah warna. Matikan kompor, lalu tuang kedalam gelas saji. (Tidak perlu disaring karena daun kelor dan daun Bidara nya pun bisa dimakan, tapi jika ingin disaring juga Silahkan sesuai selera saja).
  3. Beri madu secukupnya (2 sdm), aduk-aduk dan siap diminum hangat. 👍😋.

The daun kelor ini dibuat secara higienis dan tentu saja tanpa tambahan bahan atau zat kimia. Sebagaimana diketahui, saat ini daun kelor terkenal karena memiliki khasiat atau kegunaan yang sangat banyak untuk mengobati berbagai macam penyakit. Sarapan Sehat Sayur Daun Kelor Wedang Daun Pandan & Jahe. Ikuti selalu info sehat dari Channel ini. Daun kelor memiliki ukuran yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar