Jumat, 13 Desember 2019

Recipe: Yummy Wedang Lemon Jahe (versi seduh)

Wedang Lemon Jahe (versi seduh). Aku lagi inget pernah belajar Holistic Nursing trus pernah baca tentang manfaat rempah dan pengobatan alami. Manfaat wedang jahe tidak hanya bisa menghangatkan tubuh, namun manfaat jahe juga bisa menyehatkan tubuh hingga mengurangi risiko Manfaat wedang jahe yang pertama mampu mengurangi peradangan pada persendian. Wedang Tahu Versi Pakai Agar Agar.

Wedang Lemon Jahe (versi seduh) Dalam bahasa Jawa, wedang berarti minuman, sedangkan uwuh berarti sampah. Wedang jahe lebih dianjurkan untuk diminum saat mengalami sakit kepala sebelah atau yang biasa disebut migren. Seiring dengan menghangatnya tubuh, wedang jahe akan meningkatkan kebugaran. You can cook Wedang Lemon Jahe (versi seduh) using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Wedang Lemon Jahe (versi seduh)

  1. You need 3 iris of Jahe (sudah dicuci bersih, boleh kupas/tidak dikupas).
  2. You need 4 iris of lemon + kulitnya.
  3. Prepare 2 bongkah of kecil gula batu.
  4. It's 1 gelas of air mendidih.

Hal ini dimungkinkan oleh sirkulasi darah yang lancar disertai dengan optimalisasi organ dalam tubuh. Cara membuat wedang jahe sangat simpel, rebus air dan tuang ke cangkir setelah mendidih. Minum wedang jahe bakal membuatmu dapat dua keuntungan: sehat dan langsing secara alami. Rebus air sampai mendidih dan masukkan semua bahan rempah, kecuali gula aren, gula batu, madu dan lemon.

Wedang Lemon Jahe (versi seduh) step by step

  1. Siapkan irisan lemon, lalu potong-potong kecil, sisihkan..
  2. Lalu siapkan irisan jahe, potong-potong kecil juga, sisihkan..
  3. Lalu siapkan gelas sajinya. Masukkan berurutan ke dalam gelas: irisan lemon + irisan Jahe + gula Batu. Kemudian tuangkan air mendidih. Aduk rata. Lalu tutup, kurang lebih 2 menit. Wedang Lemon Jahe versi seduh siap disajikan. Selamat mencoba!.

Wedang jahe merupakan minuman khas Indonesia berbahan dasar jahe. Wedang jahe memang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Meski demikian, Anda tidak boleh mengonsumsinya melebihi dosis yang dianjurkan, karena segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Jaga daya tahan tubuh saat cuaca buruk dengan wedang jahe lemon yang segar dan hangat ini! Kali ini ada resep yang pas banget yakni minuman teh lemon jahe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar