Sabtu, 09 November 2019

How to Make Appetizing Wedhang sereh kunyit jahe ☘️

Wedhang sereh kunyit jahe ☘️. Begini cara supaya kunyit bisa disimpan lama, dan mudah/praktis saat digunakan. Kunyit siap disimpan atau langsung digunakan. Wedang jahe sereh lemon menggunakan bahan jahe, sereh, lemon, hula aren, dan air.

Wedhang sereh kunyit jahe ☘️ Teh rebusan herbal ini amat berkhasiat untuk menenangkan jiwa dan membuat rileks. Oleh karena itu, rebusan sereh dan jahe ini terkenal di spa tropis untuk digunakan. Berbagai manfaat Jahe dan sereh sudah tidak diragukan lagi. You can cook Wedhang sereh kunyit jahe ☘️ using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Wedhang sereh kunyit jahe ☘️

  1. You need 1 of sereh geprek.
  2. Prepare 3 cm of kunyit iris tipis.
  3. Prepare 2 cm of jahe geprek.
  4. It's 2 sdm of madu/ gula batu.

Jahe memiliki nama latin zingiber officinae dimana populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Jahe memiliki rasa yang khas yakni rasa pedas yang berasal dari senyawa keton bernama zingeron. Wedang jahe ternyata cukup awet loh. Ambil "Jahe", lalu kupas bersih memakai sendok dan iris-iris.

Wedhang sereh kunyit jahe ☘️ instructions

  1. Masukkan semua bahan dlm gelas, seduh dg air mendidih.
  2. Tambah seger ditambah perasan jeruk nipis. Slamat mencoba 😊.

Lanjut geprek "Sereh", lalu sisir kasar "Gula Jawa". Wedang KunJaSiRuk (Kunyit Jahe Sirih Jeruk) Angkringan Jogja. Kenikmatan Wedang KunJaSiRuk Angkringan Jogja dengan cita rasa rempah-rempah alami Jogja, sejak dahulu dikenal untuk menghilangkan bau. Jahe dan kunyit diyakini tingkatkan imun sehingga mampu melawan virus. SHUTTERSTOCK/kwanchai.cIlustrasi curcumin, senyawa yang terkandung dalam jahe, kunyit, temulawak, dan sereh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar