Kamis, 02 April 2020

Recipe: Appetizing Wedang jahe jeruk nipis

Wedang jahe jeruk nipis. Hujan-hujan kayak gini enaknya minum yang anget-anget. Wedang jeruk yang satu ini spesial lho. Ada kandungan mint, jahe, kapulaga, kayumanis dan cengkehnya.

Wedang jahe jeruk nipis Bahan pelengkap Assalamu'alaikum Hallo teman-teman, di video kali ini Bunda akan berbagi resep minuman tradisional yang mempunyai khasiat yang alami untuk tubuh kalian. Secara terpisah, jeruk nipis dan jahe juga sudah sejak lama digunakan secara topikal untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah rambut. Sedangkan saat dikonsumsi secara bersamaan, kedua bahan ini mengandung vitamin A dan C yang sangat tinggi sehingga ampuh untuk mengurangi. You can have Wedang jahe jeruk nipis using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Wedang jahe jeruk nipis

  1. You need 100 gr of jahe. Kupas kulitnya kemudian cuci bersih dan geprek.
  2. Prepare 500 ml of air.
  3. It's 1 buah of jeruk nipis.
  4. You need 50 gr of gula merah/aren.

Jeruk nipis, anda tentu sudah tidak asing lagi dengan buah jeruk yang satu ini. Warnanya yang hijau dengan rasa yang asam, jeruk nipis Buah jeruk nipis kaya akan kandungan antioksidan yang akan menjaga tubuh dari efek buruk radikal bebas. Tidak hanya itu saja, jeruk nipis juga mengandung. Resep Wedang Ronde Jahe Gulmer aka Tang Yuan Lembutt favorit.

Wedang jahe jeruk nipis step by step

  1. Bersihkan jahe, kemudian potong2 lalu geprek.
  2. Rebus jahe dengan 500 ml air kemudian masukan gula merah. Rebus hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih, saring jahe, kemudian tuang ke dalam gelas.
  4. Tambahkan perasan air jeruk nipis. Lalu aduk2.
  5. Sajikan wedang jahe selagi hangat.

Asikkkk bikin ronde lagiii nostalgiaa seperti biasaa resep dari mama yaa Resep Wedang sereh-pekak favorit. Anget, cocok disruput malam-malam Recook pemenang arisan rikuk Jabodetabek kali ini mbak Mella Soeboeh dg. Resep Wedang Jahe - Selamat malam, lagi pada ngapain nih bun? Ngumpul bersama keluarga dengan menikmati Bakwan Jagung atau Donat Bomboloni sepertinya enak y? Boleh juga tambahkan irisan lemon, jeruk nipis dan asam Jawa untuk variasi rasa wedang jahe asam yang segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar