Rabu, 29 April 2020

Easiest Way to Prepare Perfect Air Jahe penambah imun

Air Jahe penambah imun. Apalagi saat ini kita sangat membutuhkan asupan yang bersifat imunomodulator (bisa meningkatkan sistem imun). Salah satu sifat asupan seperti ini bisa kamu temukan dalam rempah-rempah, lho. Bumbu dapur itu bisa kamu gunakan untuk dijadikan minuman sehat di rumah.

Air Jahe penambah imun Bawang Putih Sumber Gambar: Pixabay Air Jahe penambah imun Arinda Sucihati Bogor. Minuman penambah daya tahan tubuh yang satu ini memiliki kandungan polifenol yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Air Kelapa Hijau Sumber Gambar: Pixabay. You can cook Air Jahe penambah imun using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Air Jahe penambah imun

  1. You need Segenggam of jahe, iris tipis/geprek.
  2. It's 1 batang of sereh, iris tipis/geprek.
  3. You need 2 blok of gula merah.
  4. Prepare 1 lt of air.

Air kelapa hijau yang terasa sangat segar ini juga memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan. Sedangkan jahe berkhasiat sebagai obat sakit kepala, masuk angin, rematik, memperkuat lambung, Minuman jahe sangat nikmat dikonsumsi di musim hujan karena dapat menghangatkan tubuh, serta membantu mencegah serangan penyakit di musim hujan. Setelah membaca uraian di atas kita jadi tahu makanan apa saja yang dapat meningkatkan sistem pertahanan tubuh kita. Rebusan Air Jahe Dipercaya Bisa Cegah Virus Corona.

Air Jahe penambah imun instructions

  1. Didihkan air, msukan smua bahan. Masak 15mnt di api kecil..
  2. Sajikan hangat2..

Di dalam jahe terdapat minyak atsiri yang sangat kaya manfaat. Beberapa manfaat dari kandungan alami di jahe antara lain adalah meningkatkan fungsi pencernaan, pembuluh darah, dan menangkal radikal bebas. Selama meminum air rebusan ini ada beberapa manfaat yang saya rasakan. Meski rasanya terkadang agak aneh, tapi saya mantapkan hati untuk rutin meminumnya. Sejak dulu jus jeruk dikenal mengandung vitamin C dan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas sehingga sering digunakan sebagai minuman penambah imunitas dan juga obat sariawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar