Senin, 13 April 2020

Easiest Way to Prepare Perfect Wedang JSR (minuman kesehatan dr bahan Empon2)

Wedang JSR (minuman kesehatan dr bahan Empon2). Resep-resep infused water JSR (Foto: Unsplash) JSR lagi, JSR lagi. Meskipun namanya JSR aka Jurus Sehat Rasulullah, tetapi nama ini hanya sebutan yang berasal dari judul buku dr. Zaidul Akbar yang terdahulu, bukan mengatakan bahwa semua resep JSR dicontohkan seluruhnya oleh Nabi.

Wedang JSR (minuman kesehatan dr bahan Empon2) Zaidul Akbar juga adalah seoran penulis dan pembicara yang telah menemukan berbagai manfaat bagi tubuh dengan pola JSR. Resep Minuman Booster JSR ala dr. Minuman super duper booster JSR ini kayak akan asam amino, enzim, protein, vitamin, mineral dan segudang kebaikan laiinya. You can have Wedang JSR (minuman kesehatan dr bahan Empon2) using 5 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Wedang JSR (minuman kesehatan dr bahan Empon2)

  1. You need 3-4 ruas of kunyit.
  2. You need 1 buah of jahe (sebesar 3jari).
  3. Prepare 2-3 batang of serai.
  4. You need 3 batok of kecil gula aren.
  5. It's of Air matang.

Booster JSR ini dapat menjadi sumber tenaga dengan sumber protein yang sehar. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat minuman Booster JSR diantaranya: Alpukat; Susu kambing. Resep Kering Tempe pedas & legit. Keingat banget waktu dlu masih sekolah,,salah satu menu jualan uti dikala kami masih berjuang untuk kami (me & my twins) dan ibuku sayang. ️ ️ dikala itu allhamdulillah rejeki memang sudah diatur Allah swt.😇😇 Bisa buat pembelajaran sampai sekarang.

Wedang JSR (minuman kesehatan dr bahan Empon2) step by step

  1. Kupas kulit jahe & kunyit.
  2. Cuci bersih semua bahan.
  3. Iris2 & geprek semua bahan (kunyit, jahe, serai).
  4. Rebus semua bahan dipanci dg air matang..
  5. Tambahkan gula aren.
  6. Siap disajikan diminum saat masih hangat bikin seger dan sehat buat tubuh kita. Bisa ditambah irisan lemon /jeruk nipis ya bunda tambah endul nanti dijamin anak2 suka ada manis asem n hangat jahenya.

Pada musim pancaroba, beragam virus dan kuman penyakit kerap menyerang. Itulah sebabnya, Mommy harus menambah asupan makanan sehat dan begizi yang dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh serta meningkatkan stamina. Dengan begitu, kekhawatiran anak dan suami menjadi sakit akan lebih teratasi dengan tindakan preventif di awal. Nah, berikut ini adalah resep minuman herbal JSR dari dr. Zaidul Akbar ini tentunya dari bahan-bahan herbal seperti madu, kacang-kacangan, kurma dan berbagai rimpang seperti kungit, jahe, sereh dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar