Sabtu, 21 Maret 2020

Easiest Way to Cook Tasty Wedang Jahe Penambah imun tubuh

Wedang Jahe Penambah imun tubuh. Selain enak dan sehat, minuman ini juga mudah dibuat sendiri di rumah. dan disini gw pesen Wedang Jahe yang katanya bisa menambah Imun tubuh.rasanya maknyosssss. #wedangjahe #yogyakarta #jogja #jawatengah #indonesia. Apabila daya tahan tubuh menurun maka tubuh akan sangat rentan terkena berbagai macam penyakit yang menyebabkan terganggunya aktivitas sehari-hari. Salah satu yang bisa dikonsumsi adalah wedang jahe.

Wedang Jahe Penambah imun tubuh Jahe baik untuk menjaga daya tahan khususnya saat sedang hujan. Jahe dapat dikonsumsi baik dalam bentuk makanan maupun minuman bisa membuat tubuh jadi hangat sehingga. Mendapatkan wedang jahe sekarang ini tidak lah sulit. You can cook Wedang Jahe Penambah imun tubuh using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Wedang Jahe Penambah imun tubuh

  1. Prepare 1 rimpang of Jahe.
  2. You need 1 ruas jari of Kunyit.
  3. Prepare 2 batang of sereh.
  4. You need 1/2 butir of pala.
  5. You need 1 batang of kayu manis.
  6. You need 7 butir of cengkeh.
  7. You need of jeruk nipis.
  8. It's of Madu.

Di toko sudah ada yang dijual dalam bentuk sachet dengan harga terjangkau. Minuman penghangat alami ini dipercaya bisa menambah stamina, merecoveri kondisi tubuh yang kurang sehat, mengatasi tenggorokan, meningkatkan sistem imun. Buatlah jahe menjadi minuman penambah daya tahan tubuh yang lezat, Caranya jahe diparut lalu campurkan dengan gula merah yang telah dihaluskan dan perasan lemon. dan air matang hangat secukupnya. Wedang sereh-jahe merupakan salah satu wedang warisan nenek moyang yang rasanya segar menenangkan.

Wedang Jahe Penambah imun tubuh step by step

  1. Iris tipis jahe dan kunyit masukkan dalam wadah rebusan..
  2. Jahe digeprek masukkan dalam wadah rebusan tambah pala cengkeh kayu manis..
  3. Rebus dengan 3 gelas air dengan api sedang, setelah mendidih kecilkan api dan godok sampai air tersisa kira-kira 1,5 gelas atau setengah bagian dari sebelumnya, matikan api..
  4. Saring kedalam gelas, peras jeruk nipis dan tambahkan madu secukupnya atau sesuai selera. Diminum hangat lebih nikmat..
  5. Siap dinikmati dan smoga dapat meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemik Covid 19 ini... Aamiin..
  6. Tip: Sebaiknya gunakan wadah rebusan dari tanah liat ya moms.. Krn rasa dan manfaatnya berbeda... trims..

Minum ini membuat mood cepat membaik. Ayok jaga imun tubuh kita karena sehat itu tidak mahal kalau masih pencegahan. Konsumsi obat herbal terpercaya jika ada keluhan sakit. Secangkir wedang jahe paling enak dinikmati hangat-hangat. Makin enak lagi kalau aromanya semerbak dan rasanya pedas nendang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar