Minggu, 20 Oktober 2019

How to Make Tasty Wedang sereh madu jahe

Wedang sereh madu jahe. Manfaat Rebusan Sereh dan Jahe manfaat rebusan sereh dan jahe. Jahe dan sereh merupakan salah satu tanaman herbal yang memiliki banyak sekali manfaat baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan anda. sereh memiliki kandungan antibakteri antijamur dan antimikroba yang di mana kandungan tersebut dapat membuat sereh memiliki banyak sekali manfaat. Lagi masuk angin, butuh yang anget-anget, alhamdulillah ada jahe, walaupun serehnya terpaksa ngambil tanaman ibu, hehe Win.

Wedang sereh madu jahe Sementara kandungan senyawa citral dalam sereh bisa menghambat pembentukan asam yang menyebabkan peradangan. Detoksifikasi racun. foto: freepik.com Wedang jahe sereh madu. Semoga kita smua diberi kesehatan yaa. You can have Wedang sereh madu jahe using 3 ingredients and 1 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Wedang sereh madu jahe

  1. It's 1 bonggol of jahe (bersihkan geprek).
  2. It's 2 batang of sereh (potong 2).
  3. Prepare Secukupnya of gula aren,madu,dan lemon.

Pamor jahe sebagai penghilang mual dan pencegah mabuk laut sudah tidak perlu diragukan lagi. Cuci bersih jahe, sereh dan lemon ; Peras air lemon yang sudah disiapkan, ambil airnya saja; Iris jahe dan sereh agar bisa dihaluskan dengan mudah, kupas dahulu jahenya. Selanjutnya masukkan semua bahan ke dalam blender, untuk takaran madunya sesuai selera ya moms. Saring ramuan tersebut ke dalam gelas, dan siap diminum.

Wedang sereh madu jahe instructions

  1. Rebus jahe,sereh,dan gula aren sampai mendidih, setelah mendidih matikan api, tuang ke gelas, kemudian beri perasan lemon dan madu,siap dinikmati !!.

MANFAAT REBUSAN JAHE DAN SEREH JAHE, TANAMAN BERKHASIAT OBAT YANG KAYA MANFAAT Siapa tak kenal jahe? Tanaman satu ini sudah dikenal sebagai salah satu rempah-rempah asli Indonesia yang kaya manfaat. Selain daunnya digunakan sebagai bumbu masakan, akarnya juga berkhasiat meredakan banyak gejala penyakit. Untuk mendapatkan menurunkan berat badan dan meratakan perut buncit bisa juga dengan mencampur jahe dengan lemon dan madu. Meramu ketiga bahan tersebut menjadi minuman diet akan membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar