Senin, 23 September 2019

Easiest Way to Cook Tasty 77 Wedang Susu Jahe Anget

77 Wedang Susu Jahe Anget. Kalo malem nya hujan pas deh minum wedang. Susu jahe anget yang enak dan mantap ala angkringan ini merupakan resep temen saya yang jualan di angkringan. Rahasia pembuatan Wedhang Jahe susu Gula Aren.

77 Wedang Susu Jahe Anget Cara membuat: Rebus bersama rempah dan gula hingga mendidih. Manfaat wedang jahe tidak hanya bisa menghangatkan tubuh, namun manfaat jahe juga bisa menyehatkan tubuh hingga mengurangi risiko penyakit berbahaya. Manfaat wedang jahe yang pertama mampu mengurangi peradangan pada persendian. You can cook 77 Wedang Susu Jahe Anget using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 77 Wedang Susu Jahe Anget

  1. Prepare 5 cm of Jahe.
  2. It's 1 sachet of Kental manis putih.
  3. It's 1 gelas of Air panas (sekitar 300 ml).

Wedang jahe merupakan salah satu minuman yang paling diburu di malam hari. Terlebih apabila cuaca dingin atau hujan, maka rasa pedas dan hangat dari wedang jahe ini akan memberikan kehangatan di tubuh kita. Cara membuat wedang jahe juga sangat mudah karena bahan-bahannya ada di sekitar kita. Bicara mengenai wedang susu jahe, kali ini Fimela punya resep wedang susu jahe.

77 Wedang Susu Jahe Anget instructions

  1. Bakar Jahe. Kemudian cuci bersih. Lalu iris tipis..
  2. Tuang Kental manis putih ke dalam gelas. Tambahkan irisan Jahe bakar..
  3. Tambahkan Air panas ke dalam gelas. Aduk rata. Tunggu agak hangat. Wedang Susu Jahe Anget pun siap disruput..

Koreksi rasa, tambahkan gula jika wedang ini belum cukup manis. Angkat wedang susu jahe yang telah matang, saring dan sajikan di gelas saji. Resep Wedang Jahe - Wedang jahe merupakan minuman tradisional yang dibuat dari jahe. Minuman ini biasanya disajikan hangat-hangat, dengan aroma jahe yang khas, sangat nikmat. Dari zaman dulu, jahe biasa digunakan untuk menghangatkan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar